Sunday, August 21, 2011

Latihan Dasar Memilih Jari # 1



Dalam pelajaran gitar Anda akan menempatkan memilih pola jari sederhana dengan beberapa akord dasar. Akord yang akan Anda gunakan adalah A, D, E dan F # minor. Jika Anda tidak tahu ini akord namun Anda harus mengambil beberapa waktu untuk melihat diagram akord yang telah kami berikan kepada Anda. Setelah Anda memiliki semua bentuk kord dasar bawah Anda dapat menggunakan pola jari memetik dasar yang Anda akan belajar untuk bermain melalui perkembangan yang disajikan kepada Anda dalam pelajaran ini. Kami telah memberikan musik TAB dan lembar sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi. Ingat, ketika Anda melihat TIM atau A pada lembaran musik surat-surat mewakili ibu telunjuk tengah dan jari manis di tangan Anda memetik.

Jari memilih pola yang Anda akan menggunakan dalam perkembangan ini cukup sederhana. Anda akan mulai dengan ibu jari Anda dan ikuti dengan jari telunjuk Anda, tengah dan cincin. Catatan bass yang Anda akan bermain dengan perubahan ibu jari Anda dari akord akord untuk tetapi akan selalu menjadi akar dari apa pun akord Anda bermain. Indeks, tengah dan jari manis Anda akan selalu bermain baik senar 4, 3 dan 2 atau 3, 2 dan 1 string tergantung pada akord Anda bermain.

Kemajuan yang Anda akan bermain melalui adalah ADEF # minor DE J. Anda harus bermain melalui pola memetik jari dua kali untuk setiap akord. Setiap kali Anda melihat akord tertentu Anda akan bermain string yang sama untuk akord itu. Misalnya, setiap kali Anda melihat akord A Anda akan bermain string 5 dengan ibu jari dan senar 4, 3 dan 2 dengan indeks Anda, tengah dan jari manis. Cobalah itu sekarang. Membuat chord A dan bermain string 5 dengan ibu jari Anda diikuti oleh string 4 dengan jari telunjuk Anda, string 3 dengan jari tengah dan string 2 dengan jari manis Anda. Bermain ini berulang-ulang sampai Anda mendapatkan tindakan yang bagus mulus bergulir pergi dengan ibu jari dan jari-jari di tangan memetik Anda.

Memetik jari derai untuk akord lainnya dalam perkembangan adalah sama tapi string yang Anda akan memilih berubah sedikit dari akord akord ke. Ketika Anda pindah ke akord D Anda akan bermain string 4 dengan ibu jari dan senar 3, 2 dan 1 dengan jari telunjuk Anda, tengah dan cincin. Setiap kali Anda melihat akord E Anda harus bermain string 6 dengan ibu jari Anda dan string 3, 2 dan 1 dengan jari telunjuk, tengah dan cincin dan setiap kali Anda melihat akord F # minor Anda harus bermain string 6 dengan ibu jari Anda dan string 4, 3, dan 2 dengan jari telunjuk, tengah dan cincin.

Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk memukul senar yang benar dengan ibu jari dan jari-jari Anda ketika mengubah dari chord ke chord, tetapi jika Anda berlatih secara konsisten Anda akan melihat Anda ibu jari dan jari-jari akan mulai untuk mengingat yang string untuk bermain dan mana orang-string yang.

Friday, August 19, 2011

Memilih Jari pada Teknik Bermain Gitar



Dalam hal ini kita akan memperkenalkan Anda kepada beberapa hal dasar yang perlu Anda ketahui untuk mulai memetik jari. Kami akan mencakup bagaimana menggunakan kuku Anda atau hanya kulit pada jari-jari Anda untuk memilih catatan, dua cara dasar untuk memegang tangan Anda ketika jari memetik dan beberapa teknik dasar untuk Anda ibu jari dan jari pada tangan Anda memetik.

Ketika Anda memilih jari Anda dapat menggunakan hanya daging di jari Anda untuk memilih catatan, atau Anda dapat tumbuh kuku Anda keluar sedikit. Cara yang tidak benar atau salah, hanya berbeda. Jika Anda memilih untuk tumbuh kuku Anda keluar Anda akan mendapatkan nada cerah lebih tajam. Jika Anda memilih untuk menjaga kuku Anda singkat Anda akan mendapatkan sedikit lebih gelap dari nada. Cobalah bereksperimen dengan paku dan tanpa. Lihat ke arah mana Anda ingin lebih baik.

Dua metode dasar yang dapat Anda gunakan untuk posisi tangan Anda, ketika membawa itu ke string untuk melakukan beberapa memetik jari, adalah metode rakyat dan metode klasik. Cara yang tidak benar atau salah, hanya berbeda. Metode rakyat menggunakan baik bagian belakang telapak tangan di jembatan, atau jari kelingking pada bagian atas gitar untuk jangkar tangan di tempat. Menggunakan jari atau telapak tangan untuk jangkar memilih Anda untuk gitar dapat membantu Anda melacak di mana Anda berada ketika Anda memetik string. Metode ini adalah besar, tetapi Anda dapat mengalami beberapa ketegangan yang tidak diinginkan di tangan dan pergelangan tangan Anda jika Anda tidak hati-hati.

Metode klasik tidak menggunakan poin anchoring. Lengan Anda harus hanya jenis mengapung bebas di atas senar. Untuk masing-masing metode Anda harus santai. Pergelangan tangan Anda harus cukup lurus dan tidak membungkuk ke satu sisi atau yang lain terlalu banyak. Cobalah bereksperimen dengan kedua metode dan melihat mana cara bekerja untuk Anda yang terbaik.

Mari kita mulai memetik jari. Ambil ibu jari Anda pada Anda memilih tangan dan istirahat pada 6 string. Jika Anda memiliki kuku Anda tumbuh sedikit ibu jari Anda harus beristirahat di sebelah kanan string di mana kuku memenuhi daging di sisi terdekat string. Jika Anda tidak menggunakan kuku Anda hanya menempatkan ujung ibu jari Anda pada string. Sekarang mendorong ibu jari Anda turun melalui string. Cobalah bahwa beberapa kali sampai Anda merasa nyaman dengan gerakan. Ibu jari Anda harus rileks dan tidak melengkung terlalu jauh salah satu cara atau yang lain. Sekarang cobalah bermain string 5 dan 4 dengan ibu jari Anda juga. Setiap kali Anda melihat P atau T pada sepotong lembaran musik itu hanya berarti bahwa Anda harus menggunakan ibu jari Anda untuk memilih dicatat bahwa.

Sekarang saatnya untuk mempelajari beberapa dasar-dasar untuk sisa jari-jari di tangan Anda memetik. Meletakkan ibu jari Anda di tempat pada 6 string dan kemudian tempat jari Anda 1 di sebelah kanan string yang ke-3 dimana daging memenuhi kuku. Sekarang bermain string dengan menggunakan sebagian besar sendi kedua jari Anda untuk membuat gerakan mencabut. Cobalah hal yang sama dengan jari 2 Anda pada string 2 dan 3 jari Anda pada string 1.

Semacam ini disebut stroke adalah stroke gratis dan biasanya digunakan ketika Anda memilih jari akord. Ketika Anda melakukan stroke bebas tangan Anda harus santai dan jari Anda bahwa Anda tidak memilih dengan harus bebas untuk bergerak secara alami dengan jari yang memetik catatan. Setiap kali Anda melihat IM atau A pada sepotong musik hanya akan menyadari bahwa mereka adalah indikator untuk jari-jari di tangan Anda memetik. Aku berdiri untuk jari telunjuk Anda, M singkatan dari jari tengah dan A singkatan dari jari manis Anda.

Jenis lain dari stroke yang Anda perlu belajar tentang adalah stroke beristirahat. Hal ini disebut beristirahat stroke karena Anda mempersiapkan jari Anda pada string yang Anda akan memilih, dan sekali Anda memilih string jari Anda datang untuk beristirahat pada string tetangga. Istirahat stroke bisa lebih keras, lebih cerah dan lebih agresif terdengar dari stroke bebas. Mereka juga biasanya digunakan untuk bermain melodi catatan jenis baris tunggal. Tempatkan jari telunjuk Anda pada string 1. Sekarang bukan melengkung jari Anda, seperti Anda akan di stroke gratis, tetap sedikit tegak. Tarik jari Anda melalui string, tapi bukannya menggunakan gabungan kedua jari Anda menggunakan sendi ketiga untuk sebagian besar gerakan pemetikan.

Setelah Anda memilih string jari Anda harus datang untuk beristirahat pada string 2. Sebuah segera setelah 1 jari Anda di tangan Anda memilih datang untuk beristirahat pada string 2, Anda harus meletakkan jari 2 Anda di tangan Anda memilih keluar dan mempersiapkan untuk melakukan stroke beristirahat di string 1. Lakukan stroke dengan jari 2 sisanya Anda pada string 1. Alternatif lain stroke menggunakan 1 dan 2 jari di string 1 sampai Anda mendapatkan perasaan yang baik untuk teknik ini.

Wednesday, August 17, 2011

Pola Menengah pada Bluegrass



Dalam pelajaran gitar kita akan mengambil ritme gitar bluegrass bermain Anda ke tingkat berikutnya. Jika Anda telah bekerja pada Pola Dasar Bluegrass memetik pelajaran itu hebat. Jika Anda tidak mengetahui pola memetik pelajaran yang sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi belajar. Semua kita benar-benar akan melakukan dalam pelajaran ini adalah menambahkan hiasan beberapa pola memetik yang Anda pelajari pada pelajaran sebelumnya. Kami akan di kunci G mayor lagi dan kita masih akan menggunakan hanya G terbuka, C dan D akord.

Dapatkan siap untuk bermain dasar Anda bluegrass pola memetik menggunakan akord G utama dan mengawasi keluar untuk hammer-on bahwa kita akan menambahkan. Tekan senar 6 dengan downstroke dan kemudian memetik turun di empat senar atas. Sekarang bukan datang kembali dan bermain 2 fret dari string 5, bermain string 5 terbuka dan kemudian hammer pada 2 fret dengan jari mana Anda sedang bermain dengan 2 fret dari string 5. Menyelesaikan pola dengan yang lain turun di empat senar atas. Itulah konsep dasar. Ulangi pola ini memetik empat kali. Sekarang mari kita menerapkan ide yang sama untuk akord C dan D.

Dapatkan C akord Anda di tempat. Berikut adalah bagaimana Anda memainkan versi baru dari pola memetik bluegrass menggunakan akord C terbuka. Mainkan 3 fret dari string 5 menggunakan downstroke dan kemudian memetik turun di atas tiga senar atas. Sekarang bukan bermain 2 fret dari string ke-4, bermain string 4 terbuka dan kemudian hammer-on ke 2 fret dari string 4 dengan jari Anda 2. Selesai pola memetik off dengan yang lain turun di atas tiga senar atas. Mainkan ini empat kali sebelum pindah ke akord D.

Pola memetik untuk akord D tetap sama seperti yang terjadi dalam rintik memetik bluegrass dasar. Masukan akord D di tempat dan bermain string D terbuka dengan sebuah downstroke. Strum atas tiga dengan naik turun. Bermain string terbuka dengan 5 downstroke dan menyelesaikan pola dengan down di atas tiga senar atas. Mainkan ini empat kali. Kembali ke akord G dan memainkan pola empat kali lagi sebelum kembali ke atas perkembangan tersebut.

Itu saja, Anda memiliki pola bluegrass memetik baru turun. Mulailah perlahan-lahan dengan pola ini sampai semua Anda memilih Anda dan stroke memetik akurat. Setelah semua hammer-ons yang bersih dan Anda dapat bermain ini tanpa memukul catatan yang salah Anda dapat mencoba mempercepat itu sedikit. Jauhkan telinga keluar untuk pola seperti ini di beberapa lagu favorit Anda bluegrass.

Monday, August 15, 2011

Dasar Memetik Bluegrass



Jika Anda adalah penggemar musik bluegrass maka Anda akan menyukai pelajaran ini karena Anda akan belajar ATAS pola bluegrass memetik dasar. Saya belajar pola ini lama lalu ketika ayah saya mengajarkan kepada saya setelah ia kembali dari jam session bluegrass. Anda dapat menemukan jam session bluegrass di semua tempat. Check out Internet untuk melihat apakah ada di daerah Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak pemain bluegrass gitar terbesar karena jam session biasanya memiliki kelompok untuk pemain pemula, menengah dan lanjutan. Hanya muncul dan bergabung dengan lingkaran. Anda tidak perlu tahu banyak. Bahkan Anda bisa mendapatkan melalui semalaman bermain dengan hanya pola memetik bahwa kita akan belajar dalam pelajaran ini dan sebuah capo.

Pola memetik tidak benar-benar sulit tetapi bisa sulit tergantung pada tempo lagu yang Anda bermain. Kami akan dalam kunci G utama untuk pelajaran ini dan chords yang kita akan menggunakan adalah terbuka G, C dan D akord.

Membuat akord G biasa terbuka. Mainkan 6 string dengan suatu downstroke. Strum atas empat senar dua kali dengan downstoke dan kemudian sebuah upstroke. Sekarang bermain string 5 dengan stroke bawah dan memetik atas empat senar lagi menggunakan downstroke dan upstroke sebuah. Itu adalah pola memetik keseluruhan. Jika Anda melihat TAB Anda akan melihat bahwa Anda mengulangi pola memetik empat kali untuk akord G sebelum pindah ke akord C.

Sekarang kita perlu menerapkan rintik memetik ke akord C. Buatlah C terbuka dan memainkan pola memetik. Kali ini catatan bass akan berada di senar 5 dan 4 bukan string 6 dan 5. Start pada string 5 dengan downstroke dan kemudian memetik tiga senar dua kali dengan downstoke dan kemudian sebuah upstroke. Bermain string 4 dengan down stroke dan kemudian dua kali lebih banyak memetik. Memainkan pola empat kali untuk akord C sebelum pindah ke akord D.

Dapatkan chord D biasa terbuka di tempat dan bermain string 4 dengan downstroke dan kemudian memetik tiga senar dua kali dengan bawah atas. Bermain string 5 dengan downstroke dan kemudian memetik tiga senar dua kali dengan bawah atas. Mainkan pola untuk akord D empat kali.

Menyelesaikan perkembangan dengan memainkan pola strumming pada akord G empat kali lebih. Ulangi perkembangan sampai Anda merasa nyaman dengan pola strumming

Bagian tersulit tentang pola memetik mungkin memukul senar bass yang benar untuk catatan di antara bagian memetik. Ambil perlahan-lahan dan tangan Anda memilih akan mulai mengingat di mana catatan bass dan mana yang pergi dengan akord masing-masing.

Sunday, August 14, 2011

Pelajaran Bluegrass Pada Teknik Bermain Gitar



Bluegrass musik adalah musik, benar-benar menyenangkan berbasis akustik yang benar-benar mudah untuk masuk dan mulai bermain segera. Dalam seri pelajaran kita akan belajar akord dasar dan pola memetik bahwa Anda akan perlu tahu untuk mulai bermain bluegrass.

Ada benar-benar hanya beberapa bentuk kord dasar yang Anda harus memiliki ke bawah untuk memainkan sebagian lagu-lagu bluegrass. Jika Anda tahu G terbuka, C, D dan E minor akord Anda akan dalam kondisi yang cukup baik untuk memulai memainkan beberapa bluegrass. Satu hal yang Anda akan perlu memiliki dan tahu bagaimana menggunakan adalah suatu capo. Capo adalah perangkat semacam itu membuat bar Anda untuk Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan akord terbuka untuk bermain di kunci lainnya. Bluegrass musik cenderung untuk tetap dengan suara yang Anda dapatkan dengan bentuk kord tertentu terbuka seperti G, C dan D. Menggunakan capo memungkinkan Anda untuk menggunakan bentuk-bentuk ini saat bermain di kunci yang berbeda.

Bluegrass adalah jenis yang sangat sosial musik, selalu ada kemacetan atau festival terjadi di suatu tempat yang baru saja Anda dapat menunjukkan sampai, bertemu dengan beberapa teman baru dan mulai bermain. Jika Anda menyukai suara bluegrass Anda mungkin ingin memeriksa beberapa Scruggs Earl untuk suar yang lebih tradisional atau Ricky Skaggs untuk mengambil lebih modern.

Saturday, August 13, 2011

Skala Pada Gitar Blues



Dalam pelajaran ini kita akan mempelajari salah satu bentuk yang paling umum untuk skala blues pada gitar. Kami juga akan belajar tentang bagaimana skala blues dibuat. Jika Anda seorang pemula, skala biru adalah sesuatu yang Anda harus benar-benar senang belajar. Bermain dengan skala Blues akan menjadi cara yang bagus untuk mulai membuat solo sendiri. Tidak peduli apa jenis musik Anda bermain, Anda dapat bertaruh bahwa Anda akan menggunakan nada blues cukup sering. Ini skala sederhana benar-benar salah satu hal mendasar yang perlu Anda ketahui untuk mulai berimprovisasi. Pertama, kita akan belajar bentuk skala dasar dan kemudian kita akan melihat bagaimana nada blues dibuat. Kami akan melakukan ini dengan melihat skala kecil dan G reguler membangun skala musik blues dari G G bahwa skala kecil. Kami telah menyediakan Anda dengan tab dan diagram skala dasar untuk skala ini biru G. Pelajari bagaimana membaca diagram chord dan tab gitar di sini!

Mari kita mulai dengan mempelajari bentuk dasar untuk skala blues. Berikut ini adalah diagram dan tab untuk skala. Catatan hitam mewakili catatan akar skala. Mulailah dengan 1 jari Anda pada 3 fret dari senar E rendah. Cobalah bermain skala atas dan ke bawah beberapa kali. Jauhkan tangan Anda santai dan ingat untuk menggunakan alternatif memilih. Bagus! Jika Anda memiliki teman yang bisa bermain dengan Anda, memiliki mereka bermain di bawah umur G7 atau G 7 akord saat Anda mencoba berimprovisasi menggunakan G nada blues. Pelajari teknik gitar memetik baru di sini!

Sekarang bahwa Anda memiliki bentuk dasar musik blues skala bawah, kita harus belajar bagaimana skala blues dibuat. Untuk melakukan itu kita akan menggunakan skala minor G sebagai referensi. Diagram skala G minor disediakan sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi. Katakanlah bahwa Anda memiliki skala G biasa kecil. Untuk membuat skala G blues, semua yang Anda perlu lakukan adalah mengambil dua catatan dari skala G minor dan kemudian menambahkan satu catatan. Catatan bahwa Anda akan mengambil adalah skala tingkat 2 dan tingkat skala 6. Dalam hal ini kita mengambil pergi A dan Eb sebuah. Mengambil dua catatan lagi akan memberi kita skala pentatonik G biasa kecil. Kami telah menyediakan diagram skala minor pentatonik G biasa untuk Anda juga. Jika kita menambahkan apa yang kita sebut catatan 5 datar untuk skala ini G minor pentatonik, kita akan berakhir dengan nada blues G kami. Dalam hal ini, catatan 5 datar adalah sebuah Db. Catatan 5 datar adalah apa yang memberikan nada blues itu suara yang unik. Menyadari hal ini dan menekankan catatan ini jika Anda ingin mendapatkan suara bluesy yang nyata.

Anda akan menemukan bahwa Anda akan menggunakan skala ini cukup sering dalam bermain Anda. Jangan lupa bahwa bentuk ini adalah bergerak. Start pada kolom 5 dan Anda akan bermain skala A blues. Ambil skala ini, bergerak di sekitar, dan percobaan dengan itu sebanyak yang Anda bisa. Jika Anda benar-benar seperti suara skala ini saya sarankan agar Anda memeriksa beberapa album Stevie Ray Vaughan.

Friday, August 12, 2011

12 Bar Gitar Blues Riff Pada Belajar Gitar



Dalam pelajaran ini, kita akan belajar 12 riff blues yang bar klasik akan Anda gunakan cukup sering dalam bermain gitar Anda. Riff seperti pop ini di blues, rock klasik, rock jazz, keras dan bahkan logam. Kemungkinannya adalah bahwa Anda telah mendengar sesuatu seperti ini sebelumnya karena hal itu benar-benar keren terdengar dan cukup mudah dipelajari. Dalam rangka untuk belajar ini 12 bar musik blues riff, Anda akan perlu untuk menjadi akrab dengan perkembangan musik blues 12 bar, power chords dasar, akord bar B7 dan beberapa teknik mematikan dasar.

Mari kita mulai dengan melihat perkembangan musik blues 12 bar dasar. Kami akan bermain di kunci E. Jadi chords yang kita akan menggunakan adalah E, A dan B. 12 dasar perkembangan musik blues bar di kunci E terdiri dari sebagai berikut: 4 bar dari E, 2 bar dari A , 2 bar dari E, 1 bar dari B, 1 bar Sebuah bar, 1 E dan 1 bar B. Kami telah menyediakan grafik sehingga Anda dapat melihat tata letak yang bagus dari perkembangan musik blues 12 bar.

Ada tiga bentuk dasar yang Anda harus memiliki ke bawah untuk bermain riff ini. Sebuah kekuatan akord biasa terbuka, power chord reguler dan bar akord B7 dengan akar dari akord pada senar A. Kami telah menyediakan semua diagram akord bagi Anda untuk membuat belajar riff ini semudah mungkin.

Ketika Anda mendengarkan ini riff Blues 12 bar Anda akan melihat bahwa ada beberapa spasi di antara catatan yang kita buat dengan mematikan string. Semua yang kita benar-benar akan lakukan adalah menghentikan string dengan telapak tangan kanan Anda setelah Anda menekan senar. Hal ini sangat penting untuk bekerja pada Anda mematikan untuk memberikan riff merasa tepat untuk gaya musik tertentu bahwa Anda sedang bermain. Saya benar-benar mendorong Anda untuk bereksperimen dengan jumlah yang berbeda mematikan untuk mengubah gaya riff ini.

Riff yang sebenarnya yang akan kita gunakan cukup mudah tapi kedengarannya benar-benar hebat pada waktu yang sama. Memainkan akord E kekuatan reguler terbuka dengan jari telunjuk Anda pada 2 fret dari senar A. Anda hanya harus memainkan E terbuka dan 2 fret dari senar A. Setelah Anda bermain dua catatan, bisu mereka dengan tangan kanan Anda. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan jari 3 Anda untuk ambil 4 fret A string Anda. Anda harus memainkan E terbuka dan 4 fret A string Anda. Itu benar-benar semua yang ada untuk riff ini. Pindah bentuk ini ke senar A dan D. Anda harus bermain terbuka dan A 1 jari Anda harus mengeluh dengan 2 fret dari string D. Memainkan dua catatan. Sekarang gunakan jari Anda untuk ambil 3-4 fret dari string D. Anda harus bermain terbuka A dan 4 fret dari string D.

Sekarang, kita hanya harus belajar bagian dari riff yang dimainkan di atas chord B. Bagian ini agak sulit, tapi setelah hanya sedikit latihan harus cukup mudah bagi Anda. Riff yang selama akord B adalah sangat mirip dengan apa yang Anda sudah bermain, tetapi melibatkan peregangan yang cukup baik dengan tangan kiri Anda. Jika Anda belum pernah harus menggunakan peregangan besar dalam bermain, Anda mungkin memiliki sedikit kesulitan pada awalnya. Ambil 1 jari Anda dan meletakkannya di 2 fret dari senar A. Jauhkan jari yang ada dan peregangan 1 sampai 4 fret dari string D dengan jari Anda 2. Memainkan dua catatan bersama-sama. Di sinilah peregangan besar masuk Tinggalkan 1 dan 2 jari di mana mereka berada dan meregangkan jari 4 Anda sepanjang jalan sampai ke 6 fret dari string D. Anda dapat membiarkan dengan jari Anda ketika jari 2 4 Anda sedang down jika Anda ingin. Sekarang kita akan menyelesaikan riff dengan akord bar B7 standar.

Thats it-dasar-dasar dari riff 12 bar blues. Sekarang Anda harus pergi ke tab rinci untuk seluruh riff. Ini 12 bar musik blues riff adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang dan mulai bermain dengan orang lain. Mainkan riff ini dengan teman Anda. Anda bahkan dapat mengambil berimprovisasi ternyata lebih dari riff dengan nada blues E. Ingatlah bahwa ini hanyalah salah satu variasi dari riff 12 populer bar blues. Dengarkan riff ini di beberapa musik favorit Anda dan menggunakannya untuk datang dengan musik asli Anda sendiri juga.

Thursday, August 11, 2011

12 Bar Blues Progresi Pada Belajar Gitar



Dalam pelajaran gitar biru Anda akan mempelajari perkembangan musik blues dua belas bar dasar. Dua belas Bar perkembangan musik blues hanyalah sebuah progresi akord umum yang berlangsung selama dua belas langkah. Perkembangan ini digunakan cukup sering dalam semua jenis musik. Hal ini bagus untuk mengetahui perkembangan ini karena itu adalah sesuatu yang hampir setiap musisi di dunia tahu. Anda dapat menggunakannya ketika Anda muncul untuk selai atau pergi ke rumah teman Anda untuk bermain-main. Memanggil dua belas bar blues di kunci E dan semua orang akan tahu persis apa yang sedang terjadi dan mereka akan memiliki peta jalan yang jelas untuk diikuti.

Dua belas perkembangan musik blues bar menggunakan akord 1, 4 dan 5 dari setiap kunci yang diberikan. Karena kita akan di kunci E untuk pelajaran ini chords yang kita akan menggunakan adalah E, A dan B. Contoh dalam pelajaran ini menggunakan semua power chords sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada perkembangan dan tidak perlu terlalu khawatir tentang yang akord untuk bermain. Pertama kami akan memandu Anda melalui perkembangan aktual dan kemudian kami akan menambahkan pola memetik sederhana untuk akord.

Ambil cepat melihat lembaran musik dan TAB untuk perkembangan musik blues dua belas bar. Anda akan melihat empat ukuran E, dua ukuran A, dua ukuran E, salah satu ukuran B, salah satu ukuran Ukuran, salah satu dari E dan satu ukuran akhir dari B. Ini adalah dua belas bar musik blues standar kemajuan. Cobalah bermain melalui ini perkembangan catatan hanya menggunakan seluruh dengan E Anda, A, dan B power chords.

Setelah Anda mendapatkan ide umum dari perkembangan Anda dapat mulai untuk menaruh beberapa irama dasar dengan akord. Perkembangan ini dalam 4 / 4 waktu. Itu berarti bahwa mengukur masing-masing mendapat empat ketukan. Cobalah menghitung setiap ukuran sebagai "1 dan 2 dan 3 dan 4 dan". Biasanya lagu blues akan memiliki shuffle atau ayunan merasa bukan catatan kedelapan langsung merasa. Ini hanya berarti bahwa Anda memberikan sedikit lebih lama nilai catatan untuk nomor ketika Anda menghitung dan nilai lebih pendek sedikit catatan ke "ands" antara angka-angka. Jika hal ini terdengar membingungkan hanya menonton video dan mencoba untuk menyalin irama yang Anda dengar. Menghitung "1 dan 2 dan 3 dan 4 dan" dan memainkan downstroke untuk setiap nomor dan setiap "dan". Ini merupakan irama musik blues sangat dasar tetapi yang baik karena objek pelajaran ini adalah hanya untuk menjadi akrab dengan perkembangan musik blues dua belas bar dasar.

Begitu Anda memiliki dua belas bar perkembangan musik blues ke dingin Anda dapat mulai menggunakan beberapa irama lebih canggih dengan tangan Anda memilih. Jika Anda ingin menempatkan perkembangan ini ke dalam praktek Anda harus memeriksa pelajaran Dua Belas Bar Blues Riff.

Sunday, August 7, 2011

Tentang Gitar Blues

Ketika Anda mendengar musisi berbicara tentang "blues" mereka mengacu pada gaya musik yang ditandai dengan musik tertentu, progresi bentuk dan suara. Tapi dari mana "blues" benar-benar datang dari? Kebanyakan orang tahu bahwa blues, seperti yang kita tahu mereka hari ini, berasal dari akhir 1800-an dari Afrika-Amerika yang tinggal jauh di selatan Amerika Serikat. Ungkapan "blues" sering mengacu pada semacam kesedihan atau rasa yang turun dan keluar. Mengingat kengerian perbudakan, maka tidak mengherankan bahwa musik yang lahir dari setiap hari kehidupan masyarakat akhir abad ke-19 Afrika-Amerika akan mencerminkan seperti sedih atau "blues" emosi.

Meskipun tidak memulai dengan cara ini, bentuk paling umum dari blues adalah perkembangan 12 bar blues. Anda juga akan melihat 8 bar, 9 bar dan 16 bar biru serta beberapa bentuk-bentuk musik blues umum. Akord yang digunakan dalam perkembangan musik blues 12 bar standar biasanya akord 1, 4 dan 5. Hal ini sangat umum untuk akord 1, 4 dan 5 dalam perkembangan blues untuk menjadi akord 7 dominan. Catatan, flatted, atau minor 7 di chords 7 dominan benar-benar membantu untuk memberikan blues suara tanda tangan. Anda juga akan menemukan progresi blues di kunci kecil. Lagu "The Thrill Is Gone" oleh BB King adalah contoh besar dari apa yang lagu blues ringan terdengar seperti.

Catatan Blue catatan khusus dalam skala blues yang benar-benar memberikan suara erangan blues soul nya. Ke-3 flatted, flatted 5 dan 7 flatted semua bekerja sama untuk memberikan blues itu unik "blues" kualitas. Anda dapat memulai pada slide 3 flatted, 5 dan 7 dan atau menekuk ke non-flatted 3, 5 atau 7, masing-masing, untuk menyulap suara yang blues yang tahu. Hal ini hampir seperti blues adalah persilangan antara utama dan kunci minor. Itu adalah salah satu hal yang membuat nada suara musik blues begitu unik.

Lirik lagu Blues awal kebanyakan tentang orang-orang mengekspresikan kesulitan jiwa mereka. Hanya pergi membaca beberapa lirik untuk sebuah lagu biru tua dan Anda akan melihat bahwa itu tidak heran mengapa negara melankolis bahwa sebagian besar penulis lagu berada di menjadi tahu sebagai "blues". Bentuk khas untuk lirik blues di sebuah lagu blues 12 bar AAB, tapi itu bukan standar sampai awal abad 20. Anda menyanyikan lebih dulu selama empat bar pertama progresi 12 bar blues, ulangi bahwa A selama empat bar kedua dan kemudian menyanyikan B selama empat bar terakhir. Pengaruh liris telah terbawa ke dalam kalimat dan memainkan pemain gitar hari biru modern.

crossroadsThe Blues menembus hampir semua genre musik Barat termasuk rock, negara logam, dan pop. Pemain gitar Blues sepanjang tahun tampaknya memiliki pengaruh besar pada pemain gitar secara keseluruhan. Pemain seperti Robert Johnson, BB King, Eric Clapton, Stevie Ray Vaughan, Eric Johnson, Muddy Waters, Buddy Guy, Jimi Hendrix dan Jimmy Page semua memiliki latar belakang berat dalam blues Para pemain ini memiliki semua memiliki jumlah monumental pengaruh pada gitar pemain hari ini. Robert Johnson menjadi begitu baik dalam waktu singkat itu rumor bahwa ia menjual jiwanya kepada setan di "The Crossroads" untuk memperoleh kemampuan wajar nya biru gitar.

Blues telah berkembang dari waktu ke waktu dan telah menjadi bagian dari dasar untuk gaya hampir setiap musik barat. Blues telah menjadi gaya yang sangat sosial dan self-ekspresif dalam komunitas gitar modern juga. Ada Blues kemacetan di seluruh negara di mana setiap orang dapat pergi dan mulai bermain dengan sesama musisi. Kenyataan bahwa Anda dapat cukup banyak belajar satu skala sederhana pada gitar dan melompat ke kanan untuk mengekspresikan diri musik telah membuat blues sangat populer dengan pemain gitar dari semua tingkat keahlian. Saya mendorong Anda untuk menggunakan pelajaran musik blues gitar pada GuitarLessons.com untuk membantu Anda menemukan suara musik blues unik Anda sendiri. Mulai menggali musik blues sendiri hari ini.