Thursday, August 11, 2011

12 Bar Blues Progresi Pada Belajar Gitar



Dalam pelajaran gitar biru Anda akan mempelajari perkembangan musik blues dua belas bar dasar. Dua belas Bar perkembangan musik blues hanyalah sebuah progresi akord umum yang berlangsung selama dua belas langkah. Perkembangan ini digunakan cukup sering dalam semua jenis musik. Hal ini bagus untuk mengetahui perkembangan ini karena itu adalah sesuatu yang hampir setiap musisi di dunia tahu. Anda dapat menggunakannya ketika Anda muncul untuk selai atau pergi ke rumah teman Anda untuk bermain-main. Memanggil dua belas bar blues di kunci E dan semua orang akan tahu persis apa yang sedang terjadi dan mereka akan memiliki peta jalan yang jelas untuk diikuti.

Dua belas perkembangan musik blues bar menggunakan akord 1, 4 dan 5 dari setiap kunci yang diberikan. Karena kita akan di kunci E untuk pelajaran ini chords yang kita akan menggunakan adalah E, A dan B. Contoh dalam pelajaran ini menggunakan semua power chords sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada perkembangan dan tidak perlu terlalu khawatir tentang yang akord untuk bermain. Pertama kami akan memandu Anda melalui perkembangan aktual dan kemudian kami akan menambahkan pola memetik sederhana untuk akord.

Ambil cepat melihat lembaran musik dan TAB untuk perkembangan musik blues dua belas bar. Anda akan melihat empat ukuran E, dua ukuran A, dua ukuran E, salah satu ukuran B, salah satu ukuran Ukuran, salah satu dari E dan satu ukuran akhir dari B. Ini adalah dua belas bar musik blues standar kemajuan. Cobalah bermain melalui ini perkembangan catatan hanya menggunakan seluruh dengan E Anda, A, dan B power chords.

Setelah Anda mendapatkan ide umum dari perkembangan Anda dapat mulai untuk menaruh beberapa irama dasar dengan akord. Perkembangan ini dalam 4 / 4 waktu. Itu berarti bahwa mengukur masing-masing mendapat empat ketukan. Cobalah menghitung setiap ukuran sebagai "1 dan 2 dan 3 dan 4 dan". Biasanya lagu blues akan memiliki shuffle atau ayunan merasa bukan catatan kedelapan langsung merasa. Ini hanya berarti bahwa Anda memberikan sedikit lebih lama nilai catatan untuk nomor ketika Anda menghitung dan nilai lebih pendek sedikit catatan ke "ands" antara angka-angka. Jika hal ini terdengar membingungkan hanya menonton video dan mencoba untuk menyalin irama yang Anda dengar. Menghitung "1 dan 2 dan 3 dan 4 dan" dan memainkan downstroke untuk setiap nomor dan setiap "dan". Ini merupakan irama musik blues sangat dasar tetapi yang baik karena objek pelajaran ini adalah hanya untuk menjadi akrab dengan perkembangan musik blues dua belas bar dasar.

Begitu Anda memiliki dua belas bar perkembangan musik blues ke dingin Anda dapat mulai menggunakan beberapa irama lebih canggih dengan tangan Anda memilih. Jika Anda ingin menempatkan perkembangan ini ke dalam praktek Anda harus memeriksa pelajaran Dua Belas Bar Blues Riff.

0 comments:

Post a Comment