Sunday, August 21, 2011

Latihan Dasar Memilih Jari # 1



Dalam pelajaran gitar Anda akan menempatkan memilih pola jari sederhana dengan beberapa akord dasar. Akord yang akan Anda gunakan adalah A, D, E dan F # minor. Jika Anda tidak tahu ini akord namun Anda harus mengambil beberapa waktu untuk melihat diagram akord yang telah kami berikan kepada Anda. Setelah Anda memiliki semua bentuk kord dasar bawah Anda dapat menggunakan pola jari memetik dasar yang Anda akan belajar untuk bermain melalui perkembangan yang disajikan kepada Anda dalam pelajaran ini. Kami telah memberikan musik TAB dan lembar sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi. Ingat, ketika Anda melihat TIM atau A pada lembaran musik surat-surat mewakili ibu telunjuk tengah dan jari manis di tangan Anda memetik.

Jari memilih pola yang Anda akan menggunakan dalam perkembangan ini cukup sederhana. Anda akan mulai dengan ibu jari Anda dan ikuti dengan jari telunjuk Anda, tengah dan cincin. Catatan bass yang Anda akan bermain dengan perubahan ibu jari Anda dari akord akord untuk tetapi akan selalu menjadi akar dari apa pun akord Anda bermain. Indeks, tengah dan jari manis Anda akan selalu bermain baik senar 4, 3 dan 2 atau 3, 2 dan 1 string tergantung pada akord Anda bermain.

Kemajuan yang Anda akan bermain melalui adalah ADEF # minor DE J. Anda harus bermain melalui pola memetik jari dua kali untuk setiap akord. Setiap kali Anda melihat akord tertentu Anda akan bermain string yang sama untuk akord itu. Misalnya, setiap kali Anda melihat akord A Anda akan bermain string 5 dengan ibu jari dan senar 4, 3 dan 2 dengan indeks Anda, tengah dan jari manis. Cobalah itu sekarang. Membuat chord A dan bermain string 5 dengan ibu jari Anda diikuti oleh string 4 dengan jari telunjuk Anda, string 3 dengan jari tengah dan string 2 dengan jari manis Anda. Bermain ini berulang-ulang sampai Anda mendapatkan tindakan yang bagus mulus bergulir pergi dengan ibu jari dan jari-jari di tangan memetik Anda.

Memetik jari derai untuk akord lainnya dalam perkembangan adalah sama tapi string yang Anda akan memilih berubah sedikit dari akord akord ke. Ketika Anda pindah ke akord D Anda akan bermain string 4 dengan ibu jari dan senar 3, 2 dan 1 dengan jari telunjuk Anda, tengah dan cincin. Setiap kali Anda melihat akord E Anda harus bermain string 6 dengan ibu jari Anda dan string 3, 2 dan 1 dengan jari telunjuk, tengah dan cincin dan setiap kali Anda melihat akord F # minor Anda harus bermain string 6 dengan ibu jari Anda dan string 4, 3, dan 2 dengan jari telunjuk, tengah dan cincin.

Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk memukul senar yang benar dengan ibu jari dan jari-jari Anda ketika mengubah dari chord ke chord, tetapi jika Anda berlatih secara konsisten Anda akan melihat Anda ibu jari dan jari-jari akan mulai untuk mengingat yang string untuk bermain dan mana orang-string yang.

0 comments:

Post a Comment