Friday, August 12, 2011

12 Bar Gitar Blues Riff Pada Belajar Gitar



Dalam pelajaran ini, kita akan belajar 12 riff blues yang bar klasik akan Anda gunakan cukup sering dalam bermain gitar Anda. Riff seperti pop ini di blues, rock klasik, rock jazz, keras dan bahkan logam. Kemungkinannya adalah bahwa Anda telah mendengar sesuatu seperti ini sebelumnya karena hal itu benar-benar keren terdengar dan cukup mudah dipelajari. Dalam rangka untuk belajar ini 12 bar musik blues riff, Anda akan perlu untuk menjadi akrab dengan perkembangan musik blues 12 bar, power chords dasar, akord bar B7 dan beberapa teknik mematikan dasar.

Mari kita mulai dengan melihat perkembangan musik blues 12 bar dasar. Kami akan bermain di kunci E. Jadi chords yang kita akan menggunakan adalah E, A dan B. 12 dasar perkembangan musik blues bar di kunci E terdiri dari sebagai berikut: 4 bar dari E, 2 bar dari A , 2 bar dari E, 1 bar dari B, 1 bar Sebuah bar, 1 E dan 1 bar B. Kami telah menyediakan grafik sehingga Anda dapat melihat tata letak yang bagus dari perkembangan musik blues 12 bar.

Ada tiga bentuk dasar yang Anda harus memiliki ke bawah untuk bermain riff ini. Sebuah kekuatan akord biasa terbuka, power chord reguler dan bar akord B7 dengan akar dari akord pada senar A. Kami telah menyediakan semua diagram akord bagi Anda untuk membuat belajar riff ini semudah mungkin.

Ketika Anda mendengarkan ini riff Blues 12 bar Anda akan melihat bahwa ada beberapa spasi di antara catatan yang kita buat dengan mematikan string. Semua yang kita benar-benar akan lakukan adalah menghentikan string dengan telapak tangan kanan Anda setelah Anda menekan senar. Hal ini sangat penting untuk bekerja pada Anda mematikan untuk memberikan riff merasa tepat untuk gaya musik tertentu bahwa Anda sedang bermain. Saya benar-benar mendorong Anda untuk bereksperimen dengan jumlah yang berbeda mematikan untuk mengubah gaya riff ini.

Riff yang sebenarnya yang akan kita gunakan cukup mudah tapi kedengarannya benar-benar hebat pada waktu yang sama. Memainkan akord E kekuatan reguler terbuka dengan jari telunjuk Anda pada 2 fret dari senar A. Anda hanya harus memainkan E terbuka dan 2 fret dari senar A. Setelah Anda bermain dua catatan, bisu mereka dengan tangan kanan Anda. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan jari 3 Anda untuk ambil 4 fret A string Anda. Anda harus memainkan E terbuka dan 4 fret A string Anda. Itu benar-benar semua yang ada untuk riff ini. Pindah bentuk ini ke senar A dan D. Anda harus bermain terbuka dan A 1 jari Anda harus mengeluh dengan 2 fret dari string D. Memainkan dua catatan. Sekarang gunakan jari Anda untuk ambil 3-4 fret dari string D. Anda harus bermain terbuka A dan 4 fret dari string D.

Sekarang, kita hanya harus belajar bagian dari riff yang dimainkan di atas chord B. Bagian ini agak sulit, tapi setelah hanya sedikit latihan harus cukup mudah bagi Anda. Riff yang selama akord B adalah sangat mirip dengan apa yang Anda sudah bermain, tetapi melibatkan peregangan yang cukup baik dengan tangan kiri Anda. Jika Anda belum pernah harus menggunakan peregangan besar dalam bermain, Anda mungkin memiliki sedikit kesulitan pada awalnya. Ambil 1 jari Anda dan meletakkannya di 2 fret dari senar A. Jauhkan jari yang ada dan peregangan 1 sampai 4 fret dari string D dengan jari Anda 2. Memainkan dua catatan bersama-sama. Di sinilah peregangan besar masuk Tinggalkan 1 dan 2 jari di mana mereka berada dan meregangkan jari 4 Anda sepanjang jalan sampai ke 6 fret dari string D. Anda dapat membiarkan dengan jari Anda ketika jari 2 4 Anda sedang down jika Anda ingin. Sekarang kita akan menyelesaikan riff dengan akord bar B7 standar.

Thats it-dasar-dasar dari riff 12 bar blues. Sekarang Anda harus pergi ke tab rinci untuk seluruh riff. Ini 12 bar musik blues riff adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang dan mulai bermain dengan orang lain. Mainkan riff ini dengan teman Anda. Anda bahkan dapat mengambil berimprovisasi ternyata lebih dari riff dengan nada blues E. Ingatlah bahwa ini hanyalah salah satu variasi dari riff 12 populer bar blues. Dengarkan riff ini di beberapa musik favorit Anda dan menggunakannya untuk datang dengan musik asli Anda sendiri juga.

1 comment:

  1. Salam kenal...mohon izinkan saya berbagi link untuk yg ingin belajar gitar secara lengkap dalam berbagai tehnik dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm Bhs. Indonesia GRATIS di www.gitarzoom.blogspot.com
    trimakasih

    ReplyDelete