Monday, August 15, 2011

Dasar Memetik Bluegrass



Jika Anda adalah penggemar musik bluegrass maka Anda akan menyukai pelajaran ini karena Anda akan belajar ATAS pola bluegrass memetik dasar. Saya belajar pola ini lama lalu ketika ayah saya mengajarkan kepada saya setelah ia kembali dari jam session bluegrass. Anda dapat menemukan jam session bluegrass di semua tempat. Check out Internet untuk melihat apakah ada di daerah Anda. Jangan khawatir jika Anda tidak pemain bluegrass gitar terbesar karena jam session biasanya memiliki kelompok untuk pemain pemula, menengah dan lanjutan. Hanya muncul dan bergabung dengan lingkaran. Anda tidak perlu tahu banyak. Bahkan Anda bisa mendapatkan melalui semalaman bermain dengan hanya pola memetik bahwa kita akan belajar dalam pelajaran ini dan sebuah capo.

Pola memetik tidak benar-benar sulit tetapi bisa sulit tergantung pada tempo lagu yang Anda bermain. Kami akan dalam kunci G utama untuk pelajaran ini dan chords yang kita akan menggunakan adalah terbuka G, C dan D akord.

Membuat akord G biasa terbuka. Mainkan 6 string dengan suatu downstroke. Strum atas empat senar dua kali dengan downstoke dan kemudian sebuah upstroke. Sekarang bermain string 5 dengan stroke bawah dan memetik atas empat senar lagi menggunakan downstroke dan upstroke sebuah. Itu adalah pola memetik keseluruhan. Jika Anda melihat TAB Anda akan melihat bahwa Anda mengulangi pola memetik empat kali untuk akord G sebelum pindah ke akord C.

Sekarang kita perlu menerapkan rintik memetik ke akord C. Buatlah C terbuka dan memainkan pola memetik. Kali ini catatan bass akan berada di senar 5 dan 4 bukan string 6 dan 5. Start pada string 5 dengan downstroke dan kemudian memetik tiga senar dua kali dengan downstoke dan kemudian sebuah upstroke. Bermain string 4 dengan down stroke dan kemudian dua kali lebih banyak memetik. Memainkan pola empat kali untuk akord C sebelum pindah ke akord D.

Dapatkan chord D biasa terbuka di tempat dan bermain string 4 dengan downstroke dan kemudian memetik tiga senar dua kali dengan bawah atas. Bermain string 5 dengan downstroke dan kemudian memetik tiga senar dua kali dengan bawah atas. Mainkan pola untuk akord D empat kali.

Menyelesaikan perkembangan dengan memainkan pola strumming pada akord G empat kali lebih. Ulangi perkembangan sampai Anda merasa nyaman dengan pola strumming

Bagian tersulit tentang pola memetik mungkin memukul senar bass yang benar untuk catatan di antara bagian memetik. Ambil perlahan-lahan dan tangan Anda memilih akan mulai mengingat di mana catatan bass dan mana yang pergi dengan akord masing-masing.

0 comments:

Post a Comment