Friday, August 19, 2011

Memilih Jari pada Teknik Bermain Gitar



Dalam hal ini kita akan memperkenalkan Anda kepada beberapa hal dasar yang perlu Anda ketahui untuk mulai memetik jari. Kami akan mencakup bagaimana menggunakan kuku Anda atau hanya kulit pada jari-jari Anda untuk memilih catatan, dua cara dasar untuk memegang tangan Anda ketika jari memetik dan beberapa teknik dasar untuk Anda ibu jari dan jari pada tangan Anda memetik.

Ketika Anda memilih jari Anda dapat menggunakan hanya daging di jari Anda untuk memilih catatan, atau Anda dapat tumbuh kuku Anda keluar sedikit. Cara yang tidak benar atau salah, hanya berbeda. Jika Anda memilih untuk tumbuh kuku Anda keluar Anda akan mendapatkan nada cerah lebih tajam. Jika Anda memilih untuk menjaga kuku Anda singkat Anda akan mendapatkan sedikit lebih gelap dari nada. Cobalah bereksperimen dengan paku dan tanpa. Lihat ke arah mana Anda ingin lebih baik.

Dua metode dasar yang dapat Anda gunakan untuk posisi tangan Anda, ketika membawa itu ke string untuk melakukan beberapa memetik jari, adalah metode rakyat dan metode klasik. Cara yang tidak benar atau salah, hanya berbeda. Metode rakyat menggunakan baik bagian belakang telapak tangan di jembatan, atau jari kelingking pada bagian atas gitar untuk jangkar tangan di tempat. Menggunakan jari atau telapak tangan untuk jangkar memilih Anda untuk gitar dapat membantu Anda melacak di mana Anda berada ketika Anda memetik string. Metode ini adalah besar, tetapi Anda dapat mengalami beberapa ketegangan yang tidak diinginkan di tangan dan pergelangan tangan Anda jika Anda tidak hati-hati.

Metode klasik tidak menggunakan poin anchoring. Lengan Anda harus hanya jenis mengapung bebas di atas senar. Untuk masing-masing metode Anda harus santai. Pergelangan tangan Anda harus cukup lurus dan tidak membungkuk ke satu sisi atau yang lain terlalu banyak. Cobalah bereksperimen dengan kedua metode dan melihat mana cara bekerja untuk Anda yang terbaik.

Mari kita mulai memetik jari. Ambil ibu jari Anda pada Anda memilih tangan dan istirahat pada 6 string. Jika Anda memiliki kuku Anda tumbuh sedikit ibu jari Anda harus beristirahat di sebelah kanan string di mana kuku memenuhi daging di sisi terdekat string. Jika Anda tidak menggunakan kuku Anda hanya menempatkan ujung ibu jari Anda pada string. Sekarang mendorong ibu jari Anda turun melalui string. Cobalah bahwa beberapa kali sampai Anda merasa nyaman dengan gerakan. Ibu jari Anda harus rileks dan tidak melengkung terlalu jauh salah satu cara atau yang lain. Sekarang cobalah bermain string 5 dan 4 dengan ibu jari Anda juga. Setiap kali Anda melihat P atau T pada sepotong lembaran musik itu hanya berarti bahwa Anda harus menggunakan ibu jari Anda untuk memilih dicatat bahwa.

Sekarang saatnya untuk mempelajari beberapa dasar-dasar untuk sisa jari-jari di tangan Anda memetik. Meletakkan ibu jari Anda di tempat pada 6 string dan kemudian tempat jari Anda 1 di sebelah kanan string yang ke-3 dimana daging memenuhi kuku. Sekarang bermain string dengan menggunakan sebagian besar sendi kedua jari Anda untuk membuat gerakan mencabut. Cobalah hal yang sama dengan jari 2 Anda pada string 2 dan 3 jari Anda pada string 1.

Semacam ini disebut stroke adalah stroke gratis dan biasanya digunakan ketika Anda memilih jari akord. Ketika Anda melakukan stroke bebas tangan Anda harus santai dan jari Anda bahwa Anda tidak memilih dengan harus bebas untuk bergerak secara alami dengan jari yang memetik catatan. Setiap kali Anda melihat IM atau A pada sepotong musik hanya akan menyadari bahwa mereka adalah indikator untuk jari-jari di tangan Anda memetik. Aku berdiri untuk jari telunjuk Anda, M singkatan dari jari tengah dan A singkatan dari jari manis Anda.

Jenis lain dari stroke yang Anda perlu belajar tentang adalah stroke beristirahat. Hal ini disebut beristirahat stroke karena Anda mempersiapkan jari Anda pada string yang Anda akan memilih, dan sekali Anda memilih string jari Anda datang untuk beristirahat pada string tetangga. Istirahat stroke bisa lebih keras, lebih cerah dan lebih agresif terdengar dari stroke bebas. Mereka juga biasanya digunakan untuk bermain melodi catatan jenis baris tunggal. Tempatkan jari telunjuk Anda pada string 1. Sekarang bukan melengkung jari Anda, seperti Anda akan di stroke gratis, tetap sedikit tegak. Tarik jari Anda melalui string, tapi bukannya menggunakan gabungan kedua jari Anda menggunakan sendi ketiga untuk sebagian besar gerakan pemetikan.

Setelah Anda memilih string jari Anda harus datang untuk beristirahat pada string 2. Sebuah segera setelah 1 jari Anda di tangan Anda memilih datang untuk beristirahat pada string 2, Anda harus meletakkan jari 2 Anda di tangan Anda memilih keluar dan mempersiapkan untuk melakukan stroke beristirahat di string 1. Lakukan stroke dengan jari 2 sisanya Anda pada string 1. Alternatif lain stroke menggunakan 1 dan 2 jari di string 1 sampai Anda mendapatkan perasaan yang baik untuk teknik ini.

0 comments:

Post a Comment