Sunday, August 14, 2011

Pelajaran Bluegrass Pada Teknik Bermain Gitar



Bluegrass musik adalah musik, benar-benar menyenangkan berbasis akustik yang benar-benar mudah untuk masuk dan mulai bermain segera. Dalam seri pelajaran kita akan belajar akord dasar dan pola memetik bahwa Anda akan perlu tahu untuk mulai bermain bluegrass.

Ada benar-benar hanya beberapa bentuk kord dasar yang Anda harus memiliki ke bawah untuk memainkan sebagian lagu-lagu bluegrass. Jika Anda tahu G terbuka, C, D dan E minor akord Anda akan dalam kondisi yang cukup baik untuk memulai memainkan beberapa bluegrass. Satu hal yang Anda akan perlu memiliki dan tahu bagaimana menggunakan adalah suatu capo. Capo adalah perangkat semacam itu membuat bar Anda untuk Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan akord terbuka untuk bermain di kunci lainnya. Bluegrass musik cenderung untuk tetap dengan suara yang Anda dapatkan dengan bentuk kord tertentu terbuka seperti G, C dan D. Menggunakan capo memungkinkan Anda untuk menggunakan bentuk-bentuk ini saat bermain di kunci yang berbeda.

Bluegrass adalah jenis yang sangat sosial musik, selalu ada kemacetan atau festival terjadi di suatu tempat yang baru saja Anda dapat menunjukkan sampai, bertemu dengan beberapa teman baru dan mulai bermain. Jika Anda menyukai suara bluegrass Anda mungkin ingin memeriksa beberapa Scruggs Earl untuk suar yang lebih tradisional atau Ricky Skaggs untuk mengambil lebih modern.

0 comments:

Post a Comment