Sunday, August 7, 2011

Tentang Gitar Blues

Ketika Anda mendengar musisi berbicara tentang "blues" mereka mengacu pada gaya musik yang ditandai dengan musik tertentu, progresi bentuk dan suara. Tapi dari mana "blues" benar-benar datang dari? Kebanyakan orang tahu bahwa blues, seperti yang kita tahu mereka hari ini, berasal dari akhir 1800-an dari Afrika-Amerika yang tinggal jauh di selatan Amerika Serikat. Ungkapan "blues" sering mengacu pada semacam kesedihan atau rasa yang turun dan keluar. Mengingat kengerian perbudakan, maka tidak mengherankan bahwa musik yang lahir dari setiap hari kehidupan masyarakat akhir abad ke-19 Afrika-Amerika akan mencerminkan seperti sedih atau "blues" emosi.

Meskipun tidak memulai dengan cara ini, bentuk paling umum dari blues adalah perkembangan 12 bar blues. Anda juga akan melihat 8 bar, 9 bar dan 16 bar biru serta beberapa bentuk-bentuk musik blues umum. Akord yang digunakan dalam perkembangan musik blues 12 bar standar biasanya akord 1, 4 dan 5. Hal ini sangat umum untuk akord 1, 4 dan 5 dalam perkembangan blues untuk menjadi akord 7 dominan. Catatan, flatted, atau minor 7 di chords 7 dominan benar-benar membantu untuk memberikan blues suara tanda tangan. Anda juga akan menemukan progresi blues di kunci kecil. Lagu "The Thrill Is Gone" oleh BB King adalah contoh besar dari apa yang lagu blues ringan terdengar seperti.

Catatan Blue catatan khusus dalam skala blues yang benar-benar memberikan suara erangan blues soul nya. Ke-3 flatted, flatted 5 dan 7 flatted semua bekerja sama untuk memberikan blues itu unik "blues" kualitas. Anda dapat memulai pada slide 3 flatted, 5 dan 7 dan atau menekuk ke non-flatted 3, 5 atau 7, masing-masing, untuk menyulap suara yang blues yang tahu. Hal ini hampir seperti blues adalah persilangan antara utama dan kunci minor. Itu adalah salah satu hal yang membuat nada suara musik blues begitu unik.

Lirik lagu Blues awal kebanyakan tentang orang-orang mengekspresikan kesulitan jiwa mereka. Hanya pergi membaca beberapa lirik untuk sebuah lagu biru tua dan Anda akan melihat bahwa itu tidak heran mengapa negara melankolis bahwa sebagian besar penulis lagu berada di menjadi tahu sebagai "blues". Bentuk khas untuk lirik blues di sebuah lagu blues 12 bar AAB, tapi itu bukan standar sampai awal abad 20. Anda menyanyikan lebih dulu selama empat bar pertama progresi 12 bar blues, ulangi bahwa A selama empat bar kedua dan kemudian menyanyikan B selama empat bar terakhir. Pengaruh liris telah terbawa ke dalam kalimat dan memainkan pemain gitar hari biru modern.

crossroadsThe Blues menembus hampir semua genre musik Barat termasuk rock, negara logam, dan pop. Pemain gitar Blues sepanjang tahun tampaknya memiliki pengaruh besar pada pemain gitar secara keseluruhan. Pemain seperti Robert Johnson, BB King, Eric Clapton, Stevie Ray Vaughan, Eric Johnson, Muddy Waters, Buddy Guy, Jimi Hendrix dan Jimmy Page semua memiliki latar belakang berat dalam blues Para pemain ini memiliki semua memiliki jumlah monumental pengaruh pada gitar pemain hari ini. Robert Johnson menjadi begitu baik dalam waktu singkat itu rumor bahwa ia menjual jiwanya kepada setan di "The Crossroads" untuk memperoleh kemampuan wajar nya biru gitar.

Blues telah berkembang dari waktu ke waktu dan telah menjadi bagian dari dasar untuk gaya hampir setiap musik barat. Blues telah menjadi gaya yang sangat sosial dan self-ekspresif dalam komunitas gitar modern juga. Ada Blues kemacetan di seluruh negara di mana setiap orang dapat pergi dan mulai bermain dengan sesama musisi. Kenyataan bahwa Anda dapat cukup banyak belajar satu skala sederhana pada gitar dan melompat ke kanan untuk mengekspresikan diri musik telah membuat blues sangat populer dengan pemain gitar dari semua tingkat keahlian. Saya mendorong Anda untuk menggunakan pelajaran musik blues gitar pada GuitarLessons.com untuk membantu Anda menemukan suara musik blues unik Anda sendiri. Mulai menggali musik blues sendiri hari ini.

0 comments:

Post a Comment