Wednesday, August 17, 2011

Pola Menengah pada Bluegrass



Dalam pelajaran gitar kita akan mengambil ritme gitar bluegrass bermain Anda ke tingkat berikutnya. Jika Anda telah bekerja pada Pola Dasar Bluegrass memetik pelajaran itu hebat. Jika Anda tidak mengetahui pola memetik pelajaran yang sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi belajar. Semua kita benar-benar akan melakukan dalam pelajaran ini adalah menambahkan hiasan beberapa pola memetik yang Anda pelajari pada pelajaran sebelumnya. Kami akan di kunci G mayor lagi dan kita masih akan menggunakan hanya G terbuka, C dan D akord.

Dapatkan siap untuk bermain dasar Anda bluegrass pola memetik menggunakan akord G utama dan mengawasi keluar untuk hammer-on bahwa kita akan menambahkan. Tekan senar 6 dengan downstroke dan kemudian memetik turun di empat senar atas. Sekarang bukan datang kembali dan bermain 2 fret dari string 5, bermain string 5 terbuka dan kemudian hammer pada 2 fret dengan jari mana Anda sedang bermain dengan 2 fret dari string 5. Menyelesaikan pola dengan yang lain turun di empat senar atas. Itulah konsep dasar. Ulangi pola ini memetik empat kali. Sekarang mari kita menerapkan ide yang sama untuk akord C dan D.

Dapatkan C akord Anda di tempat. Berikut adalah bagaimana Anda memainkan versi baru dari pola memetik bluegrass menggunakan akord C terbuka. Mainkan 3 fret dari string 5 menggunakan downstroke dan kemudian memetik turun di atas tiga senar atas. Sekarang bukan bermain 2 fret dari string ke-4, bermain string 4 terbuka dan kemudian hammer-on ke 2 fret dari string 4 dengan jari Anda 2. Selesai pola memetik off dengan yang lain turun di atas tiga senar atas. Mainkan ini empat kali sebelum pindah ke akord D.

Pola memetik untuk akord D tetap sama seperti yang terjadi dalam rintik memetik bluegrass dasar. Masukan akord D di tempat dan bermain string D terbuka dengan sebuah downstroke. Strum atas tiga dengan naik turun. Bermain string terbuka dengan 5 downstroke dan menyelesaikan pola dengan down di atas tiga senar atas. Mainkan ini empat kali. Kembali ke akord G dan memainkan pola empat kali lagi sebelum kembali ke atas perkembangan tersebut.

Itu saja, Anda memiliki pola bluegrass memetik baru turun. Mulailah perlahan-lahan dengan pola ini sampai semua Anda memilih Anda dan stroke memetik akurat. Setelah semua hammer-ons yang bersih dan Anda dapat bermain ini tanpa memukul catatan yang salah Anda dapat mencoba mempercepat itu sedikit. Jauhkan telinga keluar untuk pola seperti ini di beberapa lagu favorit Anda bluegrass.

0 comments:

Post a Comment